Pages

Kamis, 20 Oktober 2011

Mereka yang Berada di Sebagian Dunia Ku ♥ ♥ ♥

Album ini aku buat menjelang akhir masa kuliah aku di UMJ... kampus hijau tercinta yang penuh warna dan also ilmu yg membekas pada ku... aku yg tadinya bukan siapa2 dan menjadi orang yg bisu jika harus membahas masalah jurusanku, sekarang sudah mulai berani tampil, meskipun kadang terlalu over PD... hahahah

Di album ini, setiap moment yg aku abadikan akan menjadi sebuah pembuktian bahwa kalian adalah bagian dari hal-hal yg indah yg pernah hadir dalam dunia aku... Hiks pastinya aku akan sangat merindukan kalian nantinya, ketika kita sudah sibuk dengan skripsi dan lulus.... huuhuhuhu (*ngusap mata)... ♥ ♥ ♥

mengapa kami sering bersama, krn kami mempunyai hobi yang sama, yaitu:
=>kami suka makaaaaannnn :D

Mba Eka :
aku julukin si Ibu RT yang memperkenalkan LONSAY dengan tulang ayam, sampe aku pernah keselek sama tuh tulang.... sumpeee... ini emak2 gahuuuulll tp ke ibuan, sampe2 setiap jam kosong kuliah, kita diboyong kerumahnya untuk bubu siang (*sambil di empok2) hahahah

Mba Eha :
Hahahahah..., aku julukin si Lilin.... kl ngumungin emak ini, gak ada matinya... selalu ada "ilmu" baru yg ditularin ke anak didiknya.... mulai dari cara bersikap sampe "berternak" tuyul... bahkan si bungsu Wiwit and Idrus pun yg tadinya sangat pulus dan nda ada suaranya bisa dia pengaruhi... tp dia baik loh suka bawain bekel/ransum buat kita di kelas.... wkwkwkwk...

Pinky :
Si Gembul julukannya... Punya ciri khas kl ngomong selalu diakhiri kata "dah" (*apaan dah...) kl inget dia, langsung keinget sama hamtarooo di rumah yg suka mojok n nda pernah berhenti mengunyah... apapun yg berbau makanan, meskipun udah setengah basi juga dia jejelin ke mulut, dan segera berkata enaaaakkkk.... :D

Agy :
Hihihihihihii..... tukang nebeng bareng ke kampus.... si Milky yg super size.... entah krn pengaruh di si Lilin ato krn emang udah bawaan lahir, nih anak bocor aluuuss, suka hang kl nguantuk... haduuuhh bahaya banget kl boncengin dia, bisa2 dia tidur di motor, or nda sadar ada dimana (*nyanyi ayu tingting)... pernah suatu ketika dia naek angkot pake helm bo.... ckckckck...

Wiwit :
Si Pasrah... yg punya kebiasaan mojok dan asyik dengan HP nya... suka dijajah sama BTN untuk ngerjain tugas2nya... dan tak berdaya jika di siksa sama pinky, apalagi di todong buat bayarin nonton... awalnya nih anak pendiem banget, pokonya limited edition lah setiap suara yg dikeluarkan.... naha sekarang udah mulai berani bersuara dia, dan setiap mengeluarkan statement sampe membuat milky takjub.... kik5

Titut :
Emak yg satu ini abis beranakin Ale2.... (*pelit... masa anaknya nda boleh dipinjem), aku julukin si rumus... sumpe deh... rumus apaan aja kl di kasih ke die, bisa segera di inget... Curiga, apa dia bakar tuh rumus trus diminum tiap pagi yaakk.... ♥

Lany :
Ini satu2nya manusia yg beredar di sekitaran kita yg feminin.... hadeeehhh gemulai banget deh... aku julukin si Nasi... Why?? krn nih anak nda bisa telat makan... pernah suatu ketika, lg jam pelajaran dia tinggalin , krn kelaperan, trus die makan di ce uwi.... Oh ya porsi nasinya juga gileeeeee...kekekekek...

Mba Ella:
Ini emak nda kalah gahuullll ma kita2 yg muda (*berasa mudi)... aku julukin si Pejabat, krn die PNS... hahhaha... jarang ketemu ma aku, jrg komunikasi, tp sekalinya ketemu or komunikasi, kata2nya bisa buat aku sakit peruuutt... kl milky bocor alus, die ini udah growak embernya... hahahayyyy

Idrus :
Si anak bungsu ini aku julukin si pulus.... saking pulusnya nih anak, nurut aja kl disiksa kita2... terutama kl ditodong anterin si rumus and si gembul, tak berdaya langsung.... awalnya jarang kedengeran suaranya, sekarang udah mulain.... meskipun kek tikus kejepit suaranya, trus pake di injek bu RT, dan di racuni milky... intonasi yg pelaaannn dan penuh penekanan.. (gajebo) wkwkwkwk....

Ce Uwi
Si Pemasok Makanan... tempat mangkal grombolan kelaperan... aseli sabar banget ngelayani kita2 yg super rakus n cereweeett...

Makasiiiihhhh all... sudah mengisi hari2 ku penuh warna..
Love u guys... ♥ never enough laugh n eat... ^o^

Special Thanks... buat Ibu Hafnidar, Ibu Azimah, Ibu Nen, Ibu Hasanah, Ibu Liza, Ibu Riyanti, Ibu Nuraini, Pak Dedi, Pak Nasrullah, Pak Lukman, Pak Bambang, Pak Yusuf, Pak Cecep, dan Beliau2 Para Dosen yg tak tersebut (*maaf)..... tak terhingga ku ucapkan terimakasih krn berkat kalian hidupku berubah, Penyelamat diriku dari kebodohan... ku sebut kalian sebagai "Super Hero"

To be continue : BTN 1, BTN 2, dan teman2 lainnya
http://www.facebook.com/media/set/?set=a.10150331156096067.363329.703466066&type=3
 ---------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------
 ---------------------------------------------------------------------------------------






Tidak ada komentar:

Posting Komentar