Pages

Jumat, 19 November 2010

Gw Suka Makan

Gak tau kenapa gw itu suka banget yang namanya liat kuliner, padahal aslinya gw bukan orang yang bisa makan banyak. Tapi gw cukup kritis dalam memilih makanan. Gak harus mahal, yang penting enak dan bersih... Gw suka ngemilll

Kl lagi liat foto makanan tuch, gw suka bisa berlama-lama... hummm slurp slurp slurp, dan gw punya feeling yang dibilang cukup baik dalam memilih makanan..... taste gw itu agak istimewa.. hahahahah :P

Gw gak suka hewan berkaki empat dan gw juga bukan pemakan manusia yaaa... gw hanya makan ayam (unggas lainnya gak suka) trus seafood, ikan2an (kecuali ikan mas dan patin), sayur-sayuran (hampir semua jenis sayur gw suka), terutama cabeeeeee.... haduhhhhh gw tuch doyan banget ma yang namanya tumbuhan ini, hampir disetiap jenis makanan gw, ni cabe harus ikut meramekan (kl bisa dibilang dia itu merupakan bahan utama masakan).  Pernah suatu hari gw beli gorengan pada waktu harga cabe mencapai 60rb... hiks gw cuma dikasih 1 biji untuk 1 gorengan... huaaaaaa tersiksa... trus gw minta lagi tuch cabe rawitnya.. ehh dia dengan ketusnya cabe mahal mba, akhirnya gw dengan relanya bayar untuk cabenya doank... n satu lagi gw juga pernah sampe beli sambel bubur ayam gara-gara abangnya nda mau kasih lagi krn cabenya mahal, jd jatah satu mangkok cuma satu sendok kecil.. xixixixixix :P

Untungnya my kumi (anak gw) suka pedes juga, jadi kl beli makanan ya cocok dech... Tapi dia suka daging kambing, nah gw gak suka.. jd kl dia makan sate kambing or makanan yang berbau kambing, langsung gw suruh jauh-jauh.. tapi dia suka jahil, malah berusaha cupcupcucp gw... khan bauuuuu wedhuss hiks :(

Oh ya gw juga punya temen yang berhasil gw pengaruhi kadar kepedasannya see disini hahahah dia udah terkontaminasi gw, dulunya dia itu gak terlalu doyan pedes, cuma sekarang kl makan mie ayam udah mulai menggila kaya gw, .... abang minta lada, minta sambel, minta saos, minta kecap asin, dlll (cerewet yaaa)...

Oh ya, gw suka juga dengan makanan yang berbahan tahu, keju dan coklat (kecuali eskrim coklat nda terlalu gw suka).. Ow ow ow ow... gw suka makanannnnnnn :P

Salam kuliner
cacarani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar